Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Juli 07, 2009

Ulama Doakan JK-Wiranto Menang


Selasa, 7 Juli 2009 | 21:22 WIB
Laporan wartawan KOMPAS.com Caroline Damanik

JAKARTA, KOMPAS.com - Para ulama dan tokoh ormas Islam mendoakan pasangan capres dan cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto bisa menang dalam Pemilihan Presiden 2009 yang akan diselenggarakan besok, Rabu (8/7). Menurut para ulama dan tokoh Islam tersebut, JK adalah calon pemimpin yang sesuai dengan kriteria.

"Semua pengurus mendukung, kita mendoakan," tutur Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Amidhan di dalam rangkaian acara doa dan zikir bersama di kediamannya di Jalan Diponegoro No. 2 Jakarta Pusat, Selasa (7/7).

Amidhan juga menyatakan telah mengimbau seluruh jajaran MUI untuk mendoakan proses penyelenggaraan Pilpres mulai malam ini hingga besok pagi. "Kita mendoakan Pilpres 2009 ini sukses, selamat, aman dan damai. Kami juga mendoakan Pak JK agar beliau sehat dalam menjalankan pertarungan ini," lanjut Amidhan.

Sementara itu, Ketua PB Nadhlatul Ulama Ahmad Bagja juga menyatakan doanya yang ikhlas agar JK bisa menang menjadi presiden. "Ulama-ulama di Jatim sekarang dengan Pak JK sebagai capres dan kiai-kiai di sana kumpul tanpa ada yang nyuruh. Ketika JK datang, semua mengatakan tidak ada pilihan lain kecuali JK," tutur Ahmad.

Ketua PP Muhammadiyah juga menyatakan hal serupa. Kedekatan batin antara JK dan kaum ulama di Indonesia serta kesamaan pikiran dan pandangan membuat mereka 'jatuh hati' kepada JK. "Ketika kami menyatakan terbuka, yang datang cuma pasangan Pak JK dan Wiranto. Pasangan nomer satu baru datang terakhir," lanjut Din Syamsudin.


Sumber: KOMPAS.com



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP