Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Kamis, Juli 09, 2009

SBY Tetap Jalin Komunikasi dengan JK

Rabu, 8 Juli 2009 - 20:43 wib
Amirul Hasan - Okezone

JAKARTA - Capres Susilo Bambang Yudhoyono siap melanjutkan hubungannya di kabinet dengan capres Jusuf Kalla hingga 20 Oktober mendatang, atau hingga akhir jabatannya.

Hal ini dikemukakan SBY, mengomentari pertanyaan yang dilemparkan wartawan terkait hubungannya dengan JK usai hasil quick count yang mengunggulkannya dalam pertarungan menuju RI-1 di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Rabu (8/7/2009).

"Perlu diingat saya dan Pak JK dipilih sebagai presiden dan wapres pada 2004 lalu. Saat itu kami membaca sumpah di depan MPR, yang pada hakekatnya di depan rakyat. Kami penuhi sumpah itu. Kami siap melanjutkan tugas, dan kewajiban kami hingga 20 oktober mendatang," tutur SBY.

SBY yakin antara dirinya dengan JK sudah cukup memahami realitas dalam Pilpres dan bisa menjalankan tugas hingga akhir jabatan presiden dan wakil presiden. Namun menurutnya, masih terlalu dini untuk berpikir tentang kebersamaannya dengan JK, atau capres lainnya.

"Ada waktunya kami untuk berkomunikasi. Sekarang ini biarlah mengalir dulu," ujarnya.

Lagipula, hari ini masih merupakan hari pertama untuk mengetahui hasil Pilpres. Sehingga SBY masih menunggu perkembangan, dan tetap menghormati semua capres yang bertarung dalam Pilpres 2009.

"Mungkin semua pihak saat ini menata hati dan pikirannya masing-masing. Saya yakin semua punya pikiran yang baik. Saya punya keyakinan dalam waktu dekat akan ada komunikasi," tuturnya. (hri)


Sumber: Okezone



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP