Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Juli 07, 2009

SBY: Jangan Sampai Dunia Lihat Indonesia Tak Wajar


Senin, 6 Juli 2009 | 21:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak para elite politik di Indonesia dan para capres lain yang bersaing dengannya untuk menjalankan pemilihan presiden dan wakil presiden dengan baik dan bertanggung jawab. Ia tidak ingin manuver yang tak wajar mencoreng nama Indonesia di mata dunia.

"Marilah kita sukseskan pilpres. Jangan sampai karena ulah kita, rakyat jadi bingung. Jangan sampai dunia melihat yang tidak wajar apa yang terjadi di Indonesia," ujar SBY di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (6/7) malam. Ia melanjutkan, dengan teknologi informasi canggih saat ini, situasi di Indonesia bisa diketahui dari hari ke hari, jam ke jam, bahkan menit ke menit.

Ia mengajak para elite politik untuk tidak melakukan manuver politik tak wajar. "Tidak baik di hadapan rakyat kalau kita melakukan politik justru tidak wajar karena sesungguhnya bisa dinalar apa yang sesungguhnya terjadi," kata SBY. Menurutnya, elite politik harus bisa memberi contoh cara berpolitik yang baik.

SBY mengaku yakin bahwa, baik masing-masing capres, maupun cawapres, sudah memiliki kesiapan mental untuk menghadapi apa pun yang didapatkan nanti, menang atau kalah, apalagi dengan dikeluarkannya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menjamin setiap calon pemilih bisa mendapatkan hak suara.


WAH


Sumber: Kompas



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP