Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Juli 07, 2009

Keluarga Pacitan Gelar Doa Bersama untuk SBY


Selasa, 7 Juli 2009 | 17:51 WIB
Laporan wartawan KOMPAS Antonius Ponco A.

PACITAN, KOMPAS.com — Pihak keluarga calon presiden bernomor urut dua, Susilo Bambang Yudhoyono, di Pacitan berencana menggelar doa bersama di kediaman SBY semasa kecil di Kelurahan Ploso, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Selasa (7/7) malam. Rencana ini disampaikan Endang Widowati (62), kakak sepupu Yudhoyono, di kediaman Yudhoyono di Pacitan.

Doa bersama sengaja digelar keluarga SBY di Pacitan sehari sebelum pelaksanaan pemilu presiden. Harapannya agar SBY bersama pasangannya, Boediono, bisa terpilih menjadi presiden (kembali) dan wakil presiden untuk periode 2009-2014.

"Untuk acara ini, keluarga tidak mengundang tetangga ataupun warga Pacitan lainnya secara khusus. Pokoknya, siapa yang mau ikut, kami persilakan," ujar Endang Widowati (62), kakak sepupu SBY, yang menyiapkan makanan bagi 400 orang yang hadir pada acara doa bersama.

Acara doa bersama semacam ini juga pernah digelar keluarga dan tetangga sehari sebelum pelaksanaan Pemilu Presiden 2004. Bahkan saat itu, doa dilakukan sejumlah anggota keluarga sampai keesokan harinya.


Sumber: Kompas



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP