Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Juli 07, 2009

Tim Sukses JK-Wiranto: Selebaran di Karawang dan Sukabumi Black Campaign


Selasa, 7 Juli 2009 | 19:44 WIB

JAKARTA, KOPAS.com - Tim kampanye JK-Wiranto melaporkan adanya dugaan black campaign yang ditujukan kepada kubunya, Selasa (7/7) sore, di Chemistry Media Centre (CMC) Jakarta.

Dilaporkan bahwa di Karawang telah beredar kupon dari tim kampanye JK-Wiranto untuk ditukarkan dengan sembako pada tanggal 7 Juli 2009. Sementara di Sukabumi telah beredar selebaran yang menyatakan tim JK-Wiranto mengadakan pengobatan gratis, juga pada tanggal 7 Juli 2009.

Tim kampanye JK-Wiranto Pompeida Hidayatullah menyatakan bahwa kejadian ini jelas-jelas black campaign. Ia mengatakan pihaknya dan tim kampanye daerahnya tidak pernah membagikan kupon maupun selebaran tersebut.

"Jangan tertipu dengan gerakan seperti ini. Kami tegaskan bahwa kami tidak pernah memerintahkan untuk menyebarkan dan membagikan kupon dan selebaran semacam ini. Kami sadar betul bahwa sekarang masa tenang, dan kami tidak akan melanggar itu," kata Pompeida.

Sementara menurut Elza Syarif, tim hukum JK-Wiranto, pihaknya telah melaporkan kejadian ini ke Bawaslu. "Kami merupakan korban pendzoliman. karena itu kami sudah melaporkan hal ini kepada Bawaslu siang tadi", jelas Elza.

Menurut Elza, laporan ini sudah diterima Bawaslu dengan nomor laporan 118 /lap/pilpres/VII/ 2009 dan akan segera ditindaklanjuti.


C9-09

Sumber: Kompas





Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP