Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, Juli 10, 2009

Enam Siswa SD Juara Olimpiade Sains di Sulbar Dapat Rp30 Juta

Minggu, 05 Juli 2009 07:02 WIB

MAMUJU--MI: Sebanyak enam orang siswa tingkat SD yang menjuarai olimpiade sains di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) diberikan hadiah pembinaan sebesar Rp30 juta oleh pemerintah setempat.

Kepala seksi pembinaan SD Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Provinsi Sulbar, Drs. Aminuddin, MSi, di Mamuju, Sabtu (4/7), mengatakan, hadiah bagi siswa berprestasi dengan menjuarai olimpiade sains di Sulbar tersebut dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daearah (APBD) Provinsi itu.

Ia mengatakan, hadiah tersebut akan dibagikan kepada enam orang siswa yang menjuarai olimpiade sains pada dua mata pelajaran yang diujikan, yakni mata pelajaran Matematika dan Ilmu pengetahuan alam (IPA).

Hadiah sebesar Rp30 juta tersebut akan dibagi, untuk juara satu pada dua mata pelajaran yang diujikan tersebut diberikan hadiah Rp6 juta. Juara dua diberikan hadiah Rp5 juta. Juara tiga Rp3 juta.

Aminuddin mengatakan, dalam ujian seleksi olimpiade sains yang digelar hari ini (4/7) diikuti 15 orang siswa SD dari lima Kabupaten di Provinsi Sulbar. (Ant/OL-04)





Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP