Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Kamis, Juli 09, 2009

Prabowo Kritik Pidato SBY & Hasil Quick Count

Rabu, 8 Juli 2009 - 20:33 wib
K. Yudha Wirakusuma - Okezone

JAKARTA - Calon wakil presiden Prabowo Subianto mengkritik pidato politik calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dilakukan siang tadi. Pidato tersebut dinilai Prabowo tidak etis karena belum tepat waktunya.

"Itu sangat tidak etis, belum dinyatakan memang kok sudah menyatakan diri," ujar Prabowo saat menggelar jumpa pers di kediaman Megawati, Jalan Teungku Umar, Jakarta, Rabu (8/7/2009).

Prabowo menilai, dalam pemilihan presiden ini telah terjadi penggiringan opini kepada publik melalui media televisi. "Saya menyesalkan para pemilik media yang berpihak kepada salah satu calon dan tidak bertanggungjawab," tandasnya.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini menilai, tindakan kecurangan masih terjadi di sejumlah tempat, salah satunya di Tanjung Priok. Dimana, kata Prabowo, sebanyak 5.000 suara Mega-Prabowo dinyatakan rusak padahal menurutnya tidak. "Belum lagi kejadian di Sulawesi Tengah, dimana di salah satu TPS terdapat 255 nama Astrianti," tandasnya.

Karena itu, Prabowo meminta kepada masyarakat agar bersabar menunggu hasil pengitungan resmi dari KPU dan bukan dari hasil perhitungan cepat. Sebab, kata dia, berdasarkan hasil perhitungan cepat dari Indonesian Development Monitoring pasangan Mega-Prabowo masih unggul dibanding dua kompetitornya.

"Ini bukan persoalan menang atau kalah. Tapi ini soal keterbukaan," pungkas Prabowo yang kala itu didampingi Fadli Zon dan Gayus Lumbuun. (teb)

Sumber: Okezone



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP