Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Kamis, Juli 09, 2009

SBY: Alhamdulillah Pemilu Berjalan dengan Baik



By Republika Newsroom
Rabu, 08 Juli 2009 pukul 20:50:00

JAKARTA-–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga menjadi salah satu capres, bersyukur Pemilihan Presiden 2009 berlangsung dengan aman dan lancar. SBY menilai, Indonesia tengah mengukir sejarah baru dalam berdemokrasi.

"Alhamdulillah, pemilu di seluruh Indonesia berjalan dengan baik," kata SBY dalam keterangan persnya di Puri Cikeas, Bogor, Rabu (8/7) malam. Sebagai presiden yang ikut bertarung dalam Pilpres 2009, SBY mengaku masih mengemban amanah dari rakyat untuk menyukseskan Pemilu 2009.

Semua proses demokrasi ini, kata SBY, merupakan bukti kepada dunia yang juga memberikan perhatian, bahwa Pemilu 2009 sesuai dengan harapan langsung umum, jujur adil, tertib, dan lancar. Menurut SBY, konsolidasi yang dilakukannya dengan seluruh gubernur di Indonesia sehari menjelang pilpres terlaksana dengan baik.

Hingga pilpres berlangsung hari ini (8/7), SBY mengaku terus memantau dan menerima laporan dari pejabat terkait, yakni menkopolkam, mendagri, dan kapolri terkait pelaksanaan Pilpres 2009. "Ini (Pemilu 2009) suatu tongggak penting menuju demokrasi bangsa yang lebih mapan," kata SBY.

dri/rif




Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP