Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Rabu, Juli 08, 2009

Mantan Istri Prabowo Contreng yang Pro Rakyat


Rabu, 8 Juli 2009 | 13:11 WIB
Laporan wartawan PERSDA Hasanuddin Aco

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi, mengangguk ketika ditanya wartawan apakah mencontreng pasangan "Pro Rakyat".

Seperti diketahui slogan "Pro Rakyat" dipakai oleh pasangan capres dan cawapres Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

Anak mantan Presiden Soeharto yang akrab disapa Mbak Titiek ini mencontreng di TPS 01, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/7) sekitar pukul 11.30.

Menurut Mbak Titiek, kalau ada calon presiden yang bisa memenangkan pilpres satu putaran agar tidak sombong, "Harapannya, kalau satu putaran jangan sombong dan yang kalah akui kekalahannya," katanya.

Mbak Titiek datang ditemani sejumlah anggota keluarga, di antaranya Siti Hutami alias Mbak Mamik. Mereka mencontreng di TPS yang sama. Anak Soeharto lainnya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, juga terdaftar di TPS 02.

Sementara itu, putra mantan presiden Soeharto lainnya, Bambang Tri Admodjo alias Bambang Soeharto, mencontreng di TPS 02, Jalan Tandjung Menteng. Di TPS 01 juga ikut menyalurkan suaranya istri pahlawan nasional Jenderal (Purn) Nasution, Yohanna Sunarti (86). Hasanuddin Aco/Persda Network


Sumber: Kompas



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP