Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Juli 07, 2009

Din Syamsuddin Hadiri Doa Bersama JK

Selasa, 7 Juli 2009 | 19:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menghadiri acara doa bersama menjelang Pilpres 2009 yang digelar wakil presiden dan calon presiden Jusuf Kalla di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro No. 2 Jakarta Pusat, Selasa (7/7).

Din yang mengenakan baju koko berwarna putih dan celana hitam serta berkopiah ini tiba hampir pukul 19.00. Din merupakan salah satu tokoh agama yang tampak dekat JK menyusul kerja sama keduanya dengan capres Megawati Soekarnoputri dalam mengkritisi Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang disusun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hingga pukul 19.00, sejumlah tokoh ulama Islam sudah tampak hadir, antara lain Umar Shihab, Quraish Shihab dan Alwi Shihab dan Ali Mochtar Ngabalin. Di sela-sela persiapan inipun, Timses menyebarkan booklet berukuran kecil yang bersampulkan wajah JK dan tulisan 'Doa untuk JK'. Isinya sesuai dengan judulnya dalam konteks Pilpres.

Sedianya, doa bersama ini akan digelar JK bersama dengan para pimpinan agama, ormas Islam dan Tim Kampanye Nasional. Salah satu Juru Bicara Tim Kampanye Nasional JK-Wiranto, Poempida Hidayatullah, doa bersama ini khusus ditujukan untuk penyelenggaraan Pilpres 2009.

"Intinya berdoa saja agar Allah memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia," ujar Poempida kepada Kompas.com tadi sore.


LIN

Sumber: Kompas



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP