Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, Mei 17, 2009

Besok, PDIP Deklarasi Capres-Cawapres

Pasangan Megawati akan diumumkan malam ini. Deklarasinya, besok siang.

Kamis, 14 Mei 2009, 18:12 WIB
Ismoko Widjaya, Mohammad Adam

VIVAnews - Malam ini, PDI Perjuangan akan menggelar jumpa pers yang sempat mengalami penundaan. Konferensi pers yang sekaligus akan mengumumkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden itu bukan merupakan deklarasi.

"Besok setelah salat Jumat sekitar jam dua siang, kami akan melakukan deklarasi," kata fungsionaris PDI Perjuangan, Dudhie Makmun Murod di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Mei 2009.

Sebelumnya, menurut Dudhie, malam ini akan digelar konferensi pers sekitar pukul 21.00 atau 22.00 WIB. Konferensi pers yang akan dihadiri dua ketua umum partai itu sedianya digelar petang tadi.

Dalam konferensi pers nanti, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan turut serta. "Konferensi ditunda antara jam 9 sampai jam 10 nanti malam. Karena calon manten mau jenguk Bapak (Taufiq Kiemas)," kata Dudhie.

Apakah Prabowo akan ikut dalam jumpa pers? "Kita lihat saja nanti," singkat Dudhie. 'Pasangan pengantin' dari PDI Perjuangan itu akan membesuk Taufiq Kiemas, sebelum mengumumkan keputusan akhir. Deklarasi pasangan capres-cawapres dari PDI Perjuangan akan dilakukan di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng.

"Jadi biar mereka sowan, bicara-bicara dulu. Setelah tenang, baru kami disini persiapkan dan mengadakan konferensi pers," kata Dudhie.

Siang tadi, petinggi PDI Perjuangan dan Partai Gerindra menggelar pertemuan rahasia dan tertutup. Usai pertemuan, Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan, belum ada kata final dari hasil pertemuan itu. "Megawati tetap menjadi calon presiden dari partai," kata Puan siang tadi.

Sumber: VIVAnews


Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP