Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Senin, Mei 18, 2009

Ini Dia, Tiga Resep Kalla Agar Lebih Cepat dan Lebih Baik

Senin, 18 Mei 2009 | 16:50 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Calon presiden yang diusung Partai Golkar dan Hanura, Jusuf Kalla menegaskan ada tiga hal pokok yang harus lebih cepat dan lebih baik yang harus dilakukan oleh pemerintahan mendatang.

Pertama, adalah kepemimpinan bangsa. Kedua, Kalla menyebutkan segi manajemen pengelolaan bangsa. "Ini kita harus lebih cepat, sama dengan prinsip pengusaha," kata Kalla dalam dengar pendapat calon presiden bertajuk Presiden Pilihan yang diselenggarakan Kamar Dagang dan Industri Indonesia bersama TV One, Senin (18/05).

Terakhir adalah lebih cepat dan lebih baik dalam hal pelaksanaan program-program untuk rakyat. "Kalau kita terlambat dan menunda tentu kita akan ketinggalan dan itulah bangsa ini, kita selalu ketinggalan untuk mengambil kesempatan," katanya.

Hal itu, kata Kalla, sudah dilakukan saat dirinya menjabat sebagai Wakil Presiden RI. "Tentu tak hanya berjanji, selama saya menjadi Wakil Presiden saya gunakan prinsip seperti itu," katanya.

Lebih lanjut, Kalla menyebutkan visinya bersama Wiranto untuk mewujudkan pemerintah yang bisa mensejahterakan rakyatnya serta menjaga stabilitas keamanan. Kemudian, misinya adalah menghidupkan ekonomi kebangsaan yang mandiri.

Kalla menegaskan Indonesia mampu dan memiliki sumber daya yang melimpah tetapi selama ini banyak menggantungkan diri pada kepentingan dari luar. Maka dari itu, kata dia, kita harus mempergunakan otak dan otot kita untuk bekerja.

GUNANTO E S / VENNIE MELYANI


Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP