Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Mei 19, 2009

Boediono Bahas Materi Kampanye Terkait Isu Ekonomi

detikcom - 2 jam 7 menit lalu

Setelah resmi keluar dari Bank Indonesia, Boediono langsung fokus dengan pemenangan pilpres mendatang. Malam ini Boediono mengumpulkan pimpinan parpol pendukung guna membahas gagasan ekonomi yang akan diusung dalam kampanye.

"Pertemuan ini kita lakukan diskusi langsung dengan pak Boediono terkait ekonomi kerakyatan. Kita ingin satukan visi dari pihak partai pendukung dan mendengar langsung ekonomi kerakyatan dari pak Boediono, termasuk isu neoliberal," ujar Sekretaris Jenderal PKB Lukman Edy kepada wartawan sebelum memasuki rapat di Bravo Media Center, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2009).

Pantauan detikcom, sejumlah pimpinan parpol pendukung telah hadir. Mereka adalah Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo, Sekjen PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Tim Sukses SBY-Boediono, Hatta Rajasa.

Lukman menjelaskan, PKB sebagai partai yang mendukung ekonomi kerakyatan yakin Boediono bukan penganut ekonomi neoliberal sebagaimana gencar disebut-sebut berbagai pihak. "Saya kira ekonomi kerakyatan adalah visi bangsa. Jadi tidak akan ada penolakan dari Pak Boediono, terlebih pada saat dia menjadi Menko Perekonomian dia mendukung ekonomi yang mendukung hajat hidup orang banyak," jelasnya.

Pertemuan ini, lanjut Lukman, dimaksudkan agar gagasan ekonomi Boediono diselaraskan dengan parpol pendukung. "Kita ingin dengar langsung jawabannya," tandasnya.

Sumber: detikcom



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP