Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, Mei 17, 2009

Kian Mepet, PDIP Ngebut Bertemu Banyak Partai

Selain Gerindra, PDIP Perjuangan juga bertemu dengan tim dari partai lain.

Kamis, 14 Mei 2009, 15:05 WIB
Ita Lismawati F. Malau, Mohammad Adam

VIVAnews - PDI Perjuangan makin mengintensifkan pertemuan guna mencari pasangan untuk Megawati Soekarnoputri di Pemilihan Umum Presiden 2009. Hari ini, PDI Perjuangan melakukan pertemuan dengan dua tim partai politik.

"Salah satunya adalah Partai Gerindra," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Pramono Anung, Kamis 14 Mei 2009. Dalam pertemuan dengan Gerindra, kata Pramono, PDI Perjuangan memantapkan bangunan kebersamaan, kesepakatan, dan sebagainya.

"Sudah semakin mengecil. Mudah-mudahan hari ini keduanya tokoh (Megawati dan Prabowo) sudah bisa sama-sama sepakat," kata Pramono.

Selain Gerindra, kata dia, PDI Perjuangan juga bertemu dengan tim dari partai lain. "Tapi saya tidak bisa sebutkan. Tidak etis," kata dia. "Perkembangan politik saat ini sangat dinamis."

Siang tadi, politisi senior PDI Perjuangan, Sabam Sirait mengaku ditelepon dua dari tiga partai koalisi Partai Demokrat (PKS, PAN, dan PPP).

"Tadi malam dua partai telepon saya. Tapi saya tidak bisa menyebutkan dari mana," kata politisi senior dari PDI Perjuangan, Sabam Sirait, saat akan menjenguk Taufiq Kiemas di RS MMC.

"Kami welcome saja. Dua partai itu mau ketemu Ibu (Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri)."

PKS, PAN, dan PPP sudah mendapatkan kabar bahwa Boediono hampir dipastikan akan mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Pemilu Presiden. Kekecewaan itu dikarenakan Boediono dinilai tidak mewakili partai politik.

Sumber: VIVAnews

Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP