Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Mei 19, 2009

Semua Parpol Pendukung Masuk Tim Sukses Yudhoyono


Antara - Selasa, Mei 19

Jakarta (ANTARA) - Seluruh perwakilan partai politik yang mendukung pencalonan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2009 dipastikan masuk dalam susunan tim sukses pasangan Yudhoyono-Boediono.

Ketua tim sukses nasional pasangan Yudhoyono-Boediono, Hatta Radjasa, di Jakarta, Selasa, mengatakan saat ini keanggotaan tim sukses sudah selesai disusun.

Meski tidak merinci siapa saja anggota tim sukses tersebut, Hatta mengatakan, semua partai politik pendukung koalisi masuk dalam susunan tim.

"Tim sudah selesai. Saya hanya mengatakan bahwa semua partai koalisi ada di dalam tim," ujarnya.

Pada Senin 18 Mei 2009, tim sukses pasangan Yudhoyono-Boediono mengadakan rapat di kantor tim sukses di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Pada rapat itu, tim sukses pasangan Yudhoyono-Boediono menyatakan optimisme mereka memenangkan Pemilu Presiden 2009 dalam satu kali putaran.

Strategi pemenangan
Ketika ditanya strategi pemenangan pemilu dalam satu kali putaran, Hatta tidak bersedia menjelaskan secara rinci.

Ia hanya mengatakan strategi umumnya adalah memenangkan pasangan Yudhoyono dan Boediono dan optimisme itu dimungkinkan karena semua partai politik pendukung sudah tahu apa yang harus dilakukan.

Pasangan Yudhoyono dan Boediono diusung oleh 23 partai politik, di antaranya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta Partai Amanat Nasional (PAN).

"Strateginya adalah memenangkan SBY-Boediono. Partai-partai itu sudah paham apa yang harus dilakukan," ujarnya.

Menanggapi posisi dirinya sebagai ketua tim sukses nasional pasangan Yudhoyono dan Boediono, Hatta mengatakan itu adalah satu kehormatan untuk dirinya dan Yudhoyono meminta langsung kepada dirinya untuk menjadi tim sukses.

"Tentu capres dan cawapres punya pertimbangan, dan mereka meminta saya. Tentu kehormatan buat saya," demikian Hatta yang merupakan tokoh senior PAN.

Sumber: Antara



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP