Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Senin, Mei 18, 2009

Rapat Tim Sukses SBY-Boediono di Menteng

By Republika Newsroom
Senin, 18 Mei 2009 pukul 12:24:00

JAKARTA -- Tim sukses pendukung Megawati-Prabowo sedang berkumpul menggelar rapat gabungan. Di tempat lain, pada waktu yang hampir bersamaan tim sukses partai pendukung duet capres-cawapres SBY-Boediono juga menggelar rapat gabungan.

Rapat gabungan tim sukses SBY-Boediono digelar di Bravo Media Centre, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 18 Mei 2009. Hingga pukul 11.00 WIB, rapat gabungan tim sukses SBY-Boediono masih berlangsung.

Belum diketahui agenda utama rapat tim sukses SBY-Boediono ini. Informasi menyebutkan mereka yang hadir antara lain Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali, Presiden PKS, Tifatul Sembiring, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAN, Totok Daryanto.

Selain pengurus PKS, PKB, dan PAN, pengurus partai lain pendukung duet SBY-Boediono juga sudah berada di dalam ruang rapat. Kendati demikian belum dapat dikonfirmasi terkait peserta rapat yang hadir.

Seperti diketahui, duet SBY-Boediono tidak hanya didukung Demokrat dan empat partai menengah. Totalnya ada 23 partai politik yang mendukung duet SBY-Boediono sebagai capres-cawapres.

Sebelumnya, tim sukses Megawati-Prabowo juga menggelar rapat gabungan. Pengurus PDI Perjuangan yang sudah hadir antara lain Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Presiden, Theo Sjafei, dan Wakil Sekretaris Jenderal yang juga Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu, Agnita Singadikane. Sedangkan dari pengurus dan tim sukses Gerindra belum terlihat berdatangan.viv/taq

Sumber: Republika


Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP