Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Senin, Mei 18, 2009

Prabowo Merasa Terhormat Menjadi Cawapres Mega

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan merasa terhormat dipilih menjadi cawapres yang akan mendampingi capres PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Bersama Mega, ia yakin bisa melakukan perubahan bagi bangsa. Demikian dikatakan Prabowo, dalam jumpa pers di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat ( 15/5 ) malam.

"Saya mendapat kehormatan yang besar diajak Ibu Mega untuk mendampingi Beliau dalam rangka meraih mandat dari rakyat Indonesia sebagai wapres Beliau untuk memimpin perubahan, memimpin perbaikan kehidupan bangsa dan ekonomi bangsa," ujar mantan Danjen Kopassus ini.

Ia menerima posisi pendamping Mega, sebagai sebuah kehormatan dan rasa tanggung jawab kepada rakyat Indonesia. Dari sisi nilai-nilai yang diperjuangkan, Prabowo merasa ada kecocokan dengan PDI Perjuangan.

"Nilai-nilai yang diperjuangkan PDI Perjuangan dan Ibu Mega, sama dengan yang dianut Gerindra. Kedua partai mempunyai komitmen besar pada Pancasila, kedulatan ekonomi, berpihak pada wong cilik, petani, nelayan, guru, pedagang kecil, dan mereka yang sampai saat ini masih dalam keadaaan susah," ujarnya dengan suara serak.


KOMPAS.com Inggried Dwi Wedhaswary

Sumber: Kompas

Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP