Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Senin, Mei 18, 2009

Spanduk Dukung JK-Wiranto Bertebaran di Jalan Rasuna Said

Senin, 18/05/2009 21:28 WIB

Moksa Hutasoit - detikPemilu

Jakarta - Genderang perang Pemilihan Presiden 2009 mulai ditabuh. Beberapa massa pendukung masing-masing pasangan capres mulai beraksi mendukung jagoannya.

Salah satunya adalah organisasi yang menamakan dirinya 'Barisan Masa JK & Wiranto' (BMJK). Mereka beraksi dengan menebar berbagai atribut yang berisi dukungan kepada pasangan JK-Wiranto.

Pantauan detikcom, hampir di sepanjang jalan protokol HR Rasuna Said, Senin (18/5/2009) terdapat bendera-bendera BMJK. Bendera itu dipasang di tiang-tiang besi pondasi monorel.

Benderanya memang berukuran kecil namun diletakan hampir disepanjang jalur jalan. Bahkan beberapa tiang ada yang dipasang lebih dari satu bendera.

Di samping dan depan Hotel Gran Melia ada juga spanduk bertuliskan 'Lebih Cepat Lebih Baik Dengan Hati Nurani'. Pemilik spanduk berterus terang sebagai tim sukses dari Medan dan Bekasi.

Jika mengacu pada peraturan yang dikeluarkan KPUD DKI untuk pileg lalu, kawasan ini termasuk haram dijamah oleh atribut kampanye. Sayang jika tim sukses itu tidak mengetahui hal tersebut karena justru akan merugikan pasangan JK-Wiranto sendiri.
( mok / anw )


Sumber: detikNews


Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP