Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Mei 19, 2009

Wiranto: Saya Guru yang Baik untuk SBY

detikcom - Rabu, Mei 20

Di hadapan ratusan santri, Cawapres Wiranto menyebut capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai adik. SBY bahkan pernah menjadi staf Wiranto.

"Meskipun saya kurang berhasil, saya tidak kecewa karena bukannya saya tidak melebih-lebihkan ya. Pak SBY itu adik saya. Dia pernah menjadi staf Pak Wiranto. Berarti saya guru yang baik," kata Wiranto disambut tawa para santri.

Hal itu disampaikan Wiranto saat berpidato di hadapan ratusan santri di Pesantren Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (19/5/2009). JK yang mengenakan baju batik warna keemasan terlihat duduk bersama para kiai mendengarkan pidato Wiranto.

Wiranto pun menceritakan kegagalannya di Pilpres 2004 silam. Wiranto pernah datang ke Ponpes Tegalrejo untuk meminta restu terkait pencapresannya pada Pilpres 2004.

Meski kala itu Wiranto kalah, ia tidak menyalahkan para kiai yang dimintai restu. Ditegaskan, kekalahannya itu bukan disebabkan doa kiai yang kurang manjur. Kini bersama JK, Wiranto optimistis akan memenangkan Pilpres 2009.

"Pak JK ini sudah cukup ilmunya setelah menjadi wapres. Sekarang akan menjadi capres," papar Wiranto.

Mantan Menhankam/Pangab yang mengenakan baju warna oranye dan peci ini mengaku majunya sebagai cawapres bukan untuk mencari kesenangan duniawi. Wiranto mengaku bersedia menjadi cawapres untuk mencari kesempatan mengabdi pada bangsa.

"Ada yang bilang, loh kok dari capres menjadi cawapres. Lama-lama menjadi lurah. Tetapi bukan itu. Kalau kesenangan duniawi saya sudah rasakan," curhat Wiranto.

Sumber: detikcom



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP