Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Senin, Mei 18, 2009

Sekjen PKS: Wiranto Cawapres Rendah Hati

By Republika Newsroom
Senin, 18 Mei 2009 pukul 10:20:00

MAKASSAR -- Sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS), HM Anis Matta menyatakan, Wiranto adalah seorang Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang rendah hati.

"Pak Wiranto adalah tokoh yang sangat rendah hati, karena mau menjadi wakil dari Jusuf Kalla (JK) yang berasal dari luar Pulau Jawa," ujar Anis saat bersilaturahmi dengan ratusan kader dan relawan PKS di Makassar, Minggu malam (17/5).

Menurut dia, pujian tersebut telah disampaikan pada saat berdiskusi dan bertemu secara diam-diam dengan JK, dan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), HM Aksa Mahmud tiga hari lalu.

"Saya juga katakan pada Pak Jusuf Kalla, kalau dia (JK) telah membuka jalan penerus baru kepemimpinan di Indonesia Timur," katanya.

Anis memuji JK, meski secara resmi dia dan partainya akan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres, SBY-Boediono, pada pemilihan Presiden-Wapres, 8 Juli nanti.

Kader PKS dan tokoh masyarakat Sulsel, Fuad Rumi menilai tiga pasangan Capres-Cawapres yang akan bersaing nanti, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dia juga memprediksi, pemilihan akan berlangsung selama dua putaran, dan SBY yang dianggap punya peluang besar maju ke putaran kedua.

"Peluang SBY lebih besar, karena didukung faktor ketokohan. JK dan Megawati punya peluang sama," katanya sambil menambahkan bahwa untuk Sulsel saya optimistis JK yang akan menang.-ant/taq

Sumber: Republika

Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP