Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Senin, Mei 18, 2009

Mega-Prabowo Tak Gentar Hadapi SBY-Boediono

Senin, 18/05/2009 21:10 WIB

Ramadhian Fadillah - detikPemilu

Jakarta - Pasangan capres/cawapres Megawati-Prabowo mengaku tak gentar menghadapi pasangan incumbent SBY-Boediono. Bermodalkan 21 juta suara yang diraup PDIP dan Gerindra di Pemilu Legislatif, Mega-Prabowo mematok target sebagai pemenang.

"Targetnya ya 50 % tambah 1. Kita realistis berdasarkan dinamika politik ada 21 juta suara itu modal dasar kita," ujar Sekretaris Tim Kampanye Nasional Megawati-Prabowo, Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Kantor Badan Pemenangan Mega-Prabowo Jl Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta, Senin (18/5/2009).

Bahkan, anggota Komisi VI DPR itu cukup percaya diri bahwa pasangan yang akan dideklarasikan di TPA Bantar Gebang pada 24 Mei mendatang sanggup menang dalam 1 putaran.

Terpisah, Ketua Tim Kampanye Nasional Megawati-Prabowo, Theo Syafei juga mengaku tak gentar menghadapi SBY-Boediono. Ketika dimintai komentarnya soal tim kampanye SBY-Boediono yang diketuai Mensesneg Hatta Radjasa dan mantan Panglima TNI Djoko Suyanto sebagai wakil ketua, Theo mengaku biasa saja.

"Saya tidak kenal dengan mereka, tapi saya kenal dengan tim saya. Ini sudah lebih dari cukup untuk sampai pada pilpres," ujar mantan Pati TNI AD itu optimis. ( Rez / anw )

Sumber: detikNews

Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP