Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, Mei 17, 2009

Malam Ini, PDIP Umumkan Capres-Cawapres

Konferensi pers yang sedianya digelar pukul 17.00 WIB ditunda

Kamis, 14 Mei 2009, 17:29 WIB
Ismoko Widjaya, Mohammad Adam

VIVAnews - Malam ini, PDI Perjuangan akan menggelar konferensi pers sekaligus mengumumkan resmi nama calon presiden dan calon wakil presiden. Konferensi pers yang sedianya digelar pukul 17.00 WIB ditunda dengan alasan khusus.

"Konferensi ditunda antara jam 9 sampai jam 10 nanti malam. Karena calon manten mau jenguk Bapak (Taufiq Kiemas)," kata fungsionaris PDI Perjuangan, Dudi Makmun Murod, di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Mei 2009.

Dudi tak menyebutkan siapa 'calon pengantin' yang akan membesuk Ketua Dewan Penasehat PDI Perjuangan, yang kini sedang berbaring di rumah sakit.

Yang pasti, menurut Dudi, sebelum menggelar jumpa pers, capres-cawapres dari PDI Perjuangan itu akan meminta restu Taufiq Kiemas.

"Jadi biar mereka sowan, bicara-bicara dulu. Setelah tenang, baru kami disini persiapkan dan mengadakan konferensi pers," ujar dia.

Siapa yang akan melakukan konferensi pers? "Masing-masing ketua umum. Yang jelas, Ibu Megawati akan ikut konferensi pers," ujar Dudi.

Siang tadi, salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Puan Maharani, dan Sekretaris Jenderal, Pramono Anung bertemu dengan petinggi Gerindra.

Tetapi, Puan mengatakan belum ada kesepakatan dengan Gerindra. "Kalaupun jadi, Ibu Mega tetap calon presiden," kata Puan.

Sumber: VIVAnews


Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP