Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Senin, Mei 18, 2009

JK-Win Resmikan Media Center

18/05/2009 18:45 - Pemilu 2009



Liputan6.com, Jakarta: Kampanye pemilihan presiden atau pilpres belum dimulai, tapi para calon presiden sudah mulai menerapkan strategi pemenangan pemilu. Seperti pasangan Jusuf Kalla dan Wiranto yang meresmikan Media Center, Senin (18/5). Bagi JK-Win, bekerja lebih cepat adalah strategi utama yang ditawarkan pada para pemilih.
Media center pasangan JK-Win.

Sedangkan pasangan Megawati Sukarnoputri dan Prabowo Subianto atau yang dikenal dengan Mega-Pro, baru berencana mengadakan acara deklarasi. Tempat yang dipilih adalah tempat pembuangan sampah akhir di Bantar Gebang, Bekasi. Alasannya mereka ingin lebih mendekatkan diri pada rakyat.

Sementara menurut Andi Mallarangeng, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono tidak akan banyak menetapkan strategi pemenangan pilpres. Namun, tampaknya jargon SBY-Berbudi akan diganti dengan SBY-Boediono.

Strategi tengah disiapkan, jurus-jurus politik tengah disusun. Masyarakat hanya berharap agar strategi dan jurus-jurus para calon ini dilakukan dengan elegan.(TES/Tim Liputan 6 SCTV)




Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP