Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, April 10, 2009

Yudhoyono: Ada Partai 'Say No To' Demokrat

Jum'at, 10 April 2009 | 17:54 WIB

TEMPO Interaktif, Bogor: Setelah Pemilihan Umum Legislatif usai, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menilai saatnya tepat untuk membicarakan koalisi. Namun, kata dia, ada partai yang jauh hari sudah menyatakan tidak akan berkoalisi dengan partainya.

"Saya sudah mendegar memang ada parpol yang say no to partai demokrat. Ya saya hormati saya mendengar. Kemudian jauh hari juga ada parpol yang (mengatakan) tidak mungkin kami berkoalisi dengan Partai Demokrat. Itupun saya hormati," katanya saat menggelar konferensi pers di kediamanya Puri Cikeas, Bogor, Jumat (10/4).

Yudhoyono menggelar konferensi pers setelah mengadakan pertemuan tertutup dengan pimpinan teras partainya di antaranya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Andi Malaranggeng, Anas Urbaningrum, menteri dari Partai Demokrat Meneg PAN Taufik Effendy dan Menbudpar Jero Wacik, Sekjen Marzuki Alie, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Syarief Hasan, Wakil Ketua Umum Ahmad Mubarok, serta fungsionaris Demokrat Hayono Isman.

Menurut Yudhoyono, partainya terus menjalin komunikasi baik secara langsung maupun tidak langsung. "Mulai hari ini ke depan kita intensifkan komunikasi politik itu," katanya. Partai Demokrat, kata dia, terbuka untuk membangun koalisi dengan partai lainya.

"Saat ini memag sudah saatnya kami mulai melakukan penjajakan komunikasi politik untuk membangun format kebersamaan seperti apa lima tahun mendatang dan apabila saya terpilih kembali menjadi presiden RI. Masih panjang perjalannannya," katanya.

GUNANTO E S


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP