Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, April 10, 2009

Sementara, Partai Demokrat Unggul di Hitung Cepat

Kamis, 9 April 2009 | 19:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Partai Demokrat, hingga pukul 19.00, menduduki peringkat teratas pada quick count atau penghitungan cepat yang diadakan oleh sejumlah lembaga survei, seperti Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES), Lembaga Survei Indonesia, Lingkaran Survei Indonesia, dan CIRUS Surveyor Group.

Berdasarkan penghitungan per pukul 19.00, partai bernomor urut 31 tersebut meraih 20,4 persen suara oleh Lembaga Survei Indonesia, 20,31 persen suara oleh Lingkaran Survei Indonesia, 19,4 persen suara oleh LP3ES, dan 21,01 persen suara oleh CIRUS Surveyor Group.

Rektor Universitas Paramadina Anis Baswedan mengatakan, fakta bahwa hingga saat ini partai pimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menempati posisi puncak memberi pesan bahwa rakyat menghendaki kontinuitas dari pemerintahan saat ini. "Potensi Partai Demokrat mencalonkan SBY pun menjadi semakin besar," ujar Anis.

Sementara itu, pengamat politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Indria Samego mengatakan, hal tersebut tidak lepas dari figur Presiden SBY yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina. "Masyarakat menilai ketokohan lebih penting," ujarnya.

Ditambahkan oleh Indria, kesuksesan tersebut juga disebabkan oleh iklan Partai Demokrat yang dalam seminggu terakhir menghiasi layar kaca.

Sumber: Kompas
HIN

Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP