Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, April 10, 2009

Usai Mencontreng, Wanda Merasa Plong


Kamis, 09 April 2009 | 13:00 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta :“Aku sekarang sudah plong” Itulah kalimat yang meluncur dari mulut Wanda Hamidah begitu selesai mencontreng. Menurut, aktris yang juga calon legislator ini, kepenatan serasa cair dan mengalir begitu ia membubuhkan tanda contreng pada gambar dirinya yang ada di kertas suara.

WandaMenurut perempuan 31 tahun ini, rasa leganya itu terjadi karena ia merasa ada satu tambahan suara yang memilih dirinya. Meskipun suara itu darinya sendiri, namun Wanda merasa itu sangat berharga.

“Yang pasti, yang melegakan adalah karena aku melihat animo masyarakat yang begitu tinggi,” ungkap Wanda usai memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara, yang berada di apartemen Bonavista, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (09/04).

Tak hanya itu, mantan aktivis mahasiswa '98, ini juga mengaku siap kalah dan siap menang. Lantaran itulah, pada hari penentuan ini, ia merasa begitu santai. “Aku akan legowo kalau kalah, siap kalah dan siap menang. Aku sudah berusaha semampuku. Hasilnya aku serahkan saja ke Allah,” tuturnya.

Meski begitu, Wanda tetap merasa optimis. Pasalnya, selama masa kampanye dan bahkan sebelum masa itu, dirinya telah menjalin komunikasi dengan banyak orang. Tak hanya calon pemilih saja. “Melalui wadah organisasi profesi, pengajian, bahkan melalui situs pertemanan, face book. Aku juga sudah menjalin komunikasi dengan 15 ribu orang,” aku Wanda.

Bila nanti ternyata hasilnya lain, sebut istri Cyril Roul Hakim, itu menyakini bahwa itu kehendak Tuhan. “Ya kalau sudah berusaha, tapi hasilnya lain, aku percaya berarti Tuhan memberi jalan yang terbaik bagi aku dan jalan itu bukan di dewan, atau belum saatnya aku berkecimpung disitu,” tandasnya serius.

ARIF ARIANTO


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP