Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, April 10, 2009

Lula Kamal Tiga Menit Tentukan Pilihan


Kamis, 09 April 2009 | 13:39 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta :Tepat jam 11.00 WIB, presenter cantik, Lula Kamal, terlihat tergopoh-gopoh keluar dari rumahnya. Ia buru-buru mendaftar ke Panitia Pemungutan Suara, di Tempat Pemungutan Suara 015, Cempaka Putih Timur.

Lula Kamal“Sebentar, ini penting. Aku harus kosentrasi mencontreng dulu ya,” tutur Lula saat disapa sebelum memberikan suara, di Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Kamis (09/04).

Beberapa menit kemudian ritual mencontreng selesai ia lakukan. Ia pun tak terlihat terburu-buru lagi. Bagaimana rasanya mencontreng. “Ah biasa saja, aku tinggal contreng saja. Sudah ada pilihan sih kalau DPRD. Hanya yang DPD sama DPR Pusat itu perlu waktu, tapi nggak sampai tiga menit, lancar saja,” paparnya.

Satu-satunya yang menyita waktu adalah, memilih calon legislatornya dan melipat kertas. “Kertasnya benar-benar gede. Calonnya juga begitu, mau pilih teman yang sudah kenal, ternyata daerah pemilihannya lain. Tapi aku patokan partainya saja, terus sret, contreng..Jadi nggak sampai tiga menit,” ujar Lula tertawa.

Dan meski sudah selesai mencontreng, Lula juga tetap memantau jalannya pemungutan suara tersebut. Padahal, ia bukan pengurus partai, bukan pula panitia pemungutan suara.

Lho terus kenapa? “Ya iya kan, tempat pemungutan suara persis di depan rumah..apalagi hari ini (Kamis 09/04) aku juga off dari acara,..ya hiburan juga ya,” ujar mantan None Jakarta 1990 itu disambung tawa.

ARIF ARIANTO


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP