Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, April 10, 2009

Suciwati: Tidak Hanya Kehilangan Suami, Tapi Keadilan


Rabu, 31 Desember 2008 | 12:12 WIB

JAKARTA, RABU — Istri aktivis Hak Asasi Manusia almarhum Munir, Suciwati, mengaku sangat kecewa dengan putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang memvonis bebas mantan Danjen Kopassus dan mantan Deputi V Badan Intelijen Negara (BIN) Muchdi Pr. Menurut Suci, putusan hakim sangat menyakitkan hatinya.


"Yang pasti tidak adil. Saya bukan hanya kehilangan seorang suami, tapi juga kehilangan rasa keadilan," ujar Suci seusai sidang pembacaan putusan di PN Jakarta Selatan, Rabu (31/12).

Suci mengatakan, tontonan yang selama ini ditakutkannya akhirnya terjadi juga. Suci mengatakan publik melihat sebuah kebohongan di mana kasus-kasus pelanggaran HAM masih berpihak kepada pelakunya.

"Ini sudah kita saksikan pembuktiannya hari ini. Kita bisa melihat putusannya dan melihat hakim-hakimnya yang tidak kredibel itu memimpin sebuah persidangan yang sangat penting dan semua pihak melihatnya, baik nasional maupun internasional," tandas Suci.

Suci mengaku dirinya dan rekan-rekannya tidak akan pernah menyerah untuk terus mencari keadilan dan pengungkapan kebenaran.

LIN

Sumber: Kompas

Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP