Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, April 10, 2009

SBY: Demokrat Gelar Komunikasi Politik Mulai Jumat


By Republika Newsroom
Kamis, 09 April 2009 pukul 23:21:00

CIKEAS--Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan dari hasil sementara pemilihan umum yang berlangsung Kamis ini, Partai Demokrat akan mulai melakukan komunikasi politik dengan parpol lain untuk membicarakan persoalan koalisi.

"Mulai besok (Jumat, 10/4) kita akan lakukan komunikasi politik yang lebih intensif. Tidak harus dilakukan oleh saya, bisa oleh ketua umum atau pengurus lainnya dengan membawa pikiran yang segaris dengan saya sebagai Ketua Dewan Pembina," kata Yudhoyono di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Kamis malam.

Mengenai hasil sementara pemilihan umum yang menempatkan Partai Demokrat di urutan teratas, Yudhoyono belum mau mengomentari lebih jauh karena masih harus menunggu hasil penghitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Meski hasil hitung cepat dan penghitungan KPU biasanya tidak jauh beda, tapi saya ajak untuk mengikuti dan menunggu hasil akhir dari KPU," katanya.

Namun Yudhoyono menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian dalam pemilu hari ini dan mengajak keluarga besar Partai Demokrat untuk menjaga kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan lima tahun ke depan.

Yudhoyono juga memperkirakan bahwa mulai besok dinamika politik akan semakin menarik karena banyaknya informasi mengenai koalisi yang akan dibangun antar parpol untuk menuju pemilihan presiden mendatang.

Ia mengatakan Partai Demokrat tidak akan berubah sikap untuk mengajak pihak-pihak lain dalam pemerintahan yang akan datang serta menjaga hubungan yang sehat dengan parlemen.

Sebagai calon presiden, Yudhoyono juga mengharapkan proses pemilu saat ini serta pemilihan presiden yang akan datang berjalan dengan sehat sehingga rakyat akan ikhlas menerima hasil dari pemilu tersebut.

Yudhoyono juga mengajak para elite politik dan pimpinan parpol menjaga suasana pemilu yang tenang dan damai seperti saat ini.ant/kem

Sumber: Republika

Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP