Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, April 10, 2009

Bahas Koalisi, Mega Bertemu Prabowo, Wiranto & Surya Paloh

Jumat, 10/04/2009 15:43 WIB
Laurencius Simanjuntak - detikPemilu

Menyusul kekalahan perolehan suara PDIP, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan melakukan pertemuan dengan Capres Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Pertemuan yang akan digelar di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat itu akan membahas koalisi.

"Lagi dikonfirmasi jamnya. Pertemuan (Mega) sama Prabowo, sama Wiranto dan Ketua Dewan Penasihat Golkar Surya Paloh," kata Ketua DPP PDIP Tjahjo Kumolo dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (10/4/2009).


Sumber detikcom menuturkan, pertemuan akan digelar setelah maghrib. Pertemuan juga akan diisi dengan makan malam. "Bahas menjajaki masalah koalisi," kata sumber detikcom di PDIP yang tidak mau disebut namanya tersebut.

Anggota Badan Pemenangan Pemilu PDIP Budi Mulyawan menuturkan antara PDIP, Gerindra dan Hanura sudah memiliki kesepahaman untuk memberikan ultimatum kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait permasalahan daftar pemilih tetap (DPT). Bila KPU tidak memutakhirkan DPT, PDIP, Hanura dan Gerindra tidak akan segan untuk memboikot tahapan pemilu selanjutnya.

"Mereka (Mega, Prabowo dan Wiranto) rencananya tidak akan mengikuti agenda KPU, sebelum DPT dimutakhirkan. Setelah Pileg kan ada Pilpres, ada tahapannya, kalau tidak ada pemutakhiran data, mereka tidak akan mengikuti agenda KPU," jelas Budi.

Sumber: DetikPemilu
( iy / asy )

Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP