Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, April 10, 2009

Menang Versi Quick Count SBY Tunggu Hasil Perhitungan KPU

Kamis, 09/04/2009 22:08 WIB
Luhur Hertanto - detikPemilu



Jakarta - Ketua Dewan pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak mau buru-buru merayakan kemenangan. Ia menginstruksikan kepada seluruh jajaran Demokrat untuk tetap menunggu hasil perhitungan KPU.

"Meskipun kita sudah mendapatkan pegangan Parpol mana dan siapa yang akan mendapat amanah dari rakyat, tapi tetap kita harus menunggu hasil resmi dari KPU," ujar SBY dalam keterangan pers di pendopo rumahnya Jl Cikeas, Bogor, Kamis (9/4/209).

Meskipun keunggulan yang diperoleh Demokrat hanya berdasarkan quick count, namun angka tersebut dikeluarkan oleh lembaga survei. SBY yakin lembaga tersebut akan mempertahankan kredibilitas mereka dalam mengeluarkan hasil quick count.

"Berdasarkan pengalaman 2004, hasil quick count tidak jauh berbeda dengan hasil pengumuman KPU, tapi kita harus tetap tunggu hasil KPU. Mari kita beri dukungan agar KPU bisa menjalankan tugasnya," jelasnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat unggul di beberapa lembaga quick count. Tidak tanggung-tanggung, jumlah suara yang diperoleh mencapai lebih dari 20 persen. Atas hasil ini, diperkirakan SBY adalah capres terkuat pada Pemilu 2009.

( mad / yid )

Sumber: Detik Pemilu

Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP