Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Sabtu, April 18, 2009

Surya Paloh Dukung Duet SBY-JK

Jumat, 17 April 2009 18:56 WIB
Penulis : Thalatie Yani

JAKARTA--MI: Ketua Dewan Penasihat Partai Golongan Karya (Golkar) Surya Paloh setuju bila Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla kembali bersanding dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono, pada pemilihan Presiden mendatang.

"Kalau saya pribadi tidak ada masalah," ujar Surya Paloh di Istana Negara, Jakarta, Jumat (17/4).

Namun secara organisasi, ia menegaskan belum ada keputusan resmi. Keputusan mengusung calon mana akan diputuskan pada rapat pimpinan khusus 23 April mendatang.

"Wacana ke arah itu jelas ada. Barangkali itulah yang diputuskan pada tanggal 23 nanti pada waktu dilakukan rapimnas khusus itu sendiri," ujar Surya Paloh.

Dengan perolehan suara saat ini 14,5 persen, Golkar tidak bisa jalan sendiri guna mencalonkan capres maupun cawapres dan butuh koalisi.

Walau secara pribadi mendukung duiet SBY-JK, Surya Paloh menyatakan akan mendukung hasil keputusan rapimnan khusus Golkar. "Saya sebenarnya mendukung aspirasi apa yang berkembang sepanjang itu memang tetap bisa menjaga soliditas di partai. Konsentrasi saya sepenuhnya bagaimana partai ini tidak boleh terpecah-pecah," tukas Surya Paloh.

Mengenai sejumlah capres Golkar yang bergerak sendiri-sendiri, Surya Paloh tidak mempermasalahkan sepanjang tidak melanggar sistem dan tatacara yang berlaku dalam internal partai. (Rin/OL-06)

Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP