Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, April 17, 2009

Golkar Berencana Bentuk Tim Negosiasi Koalisi

Jumat, 17 April 2009 21:30 WIB
Penulis : Emir Chairullah

JAKARTA--MI: Partai Golkar akan membentuk tim negosiasi terkait dengan pembentukan koalisi menghadapi Pemilihan Presiden. Tim ini akan mengajukan tawaran kepada mitra koalisi.

"Usulan ini dikemukakan sejumlah DPD untuk dibawa ke Rapimnasus," ungkap Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Rully Chairul Azwar seusai rapat pleno di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (17/4).

Sementara itu menurut Sekjen Golkar Soemarsono, tim tersebut dibentuk setelah keputusan Golkar berkoalisi dan menentukan cawapresnya. "Jadi tunggu hasil Rapimnasus," ujarnya.

Menurut Rully, pembentukan tim ini untuk mengantisipasi apabila calon yang diusulkan ternyata ditolak partai yang berkoalisi. Apalagi hingga Rapimnasus, partai ini belum bisa menentukan calon wakil presiden. "Jadi kita tak ingin Golkar dipermalukan jika calon yang kita ajukan ditolak mitra koalisi," ungkapnya.

Menurut dia, langkah ini dilakukan karena posisi Golkar yang hanya mencalonkan cawapres. "Berbeda halnya jika Golkar majukan presiden," ujar Rully.

Ia mengusulkan, selain menyiapkan tim negosiasi untuk berkoalisi, Golkar juga menyiapkan skenario lainnya. Skenario yang diajukan yaitu mengajukan satu nama dan banyak nama yang ditawarkan menjadi cawapres. (Che/OL-03)

Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP