Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, April 12, 2009

Siapa Caleg Pertama Stress Pasca Pemilu?

Ditulis oleh Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di/pada April 10, 2009

Perhitungan quick count sudah memberikan gambaran secara umum tentang hasil pemilu damai calon legislatif 2009 yang dalan waktu dekat akan diumumkan oleh KPU. Posisi perhitungan terakhir dalam pemilihan umum calon legislatif 2009 masih dikuasai oleh Partai Demokrat yang diikuti di posisi kedua oleh PDI-P dan selanjutnya Golkar, PKS, PAN.

Posisi kedua dan ketiga masih saling diperebutkan oleh Golkar dan PDI-P. Dalam sebuah candaan, seorang rekan mengatakan, ya.. memang sudah diprediksi kalau Golkar akan berada pada posisi 2 atau 3. Kan dari no partainya saja sudah cukup memberikan informasi mengenai hal itu. hahahaha..

Menjelang pengumuman akhir oleh KPU tentunya menjadi momen yang mendebarkan bagi para caleg didaerah maupun di pusat. Para caleg tersebut dengan sangat penuh tanya “Apakah saya terpilih ya…?”, “Kalau tidak terpilih.. gimana bayar hutang buat spanduk, kaos, bayar pendukung, sewa mobil yang harus dibayar akhir bulan ini..?”. Pertanyaan diatas banyak muncul dikepala caleg dan pastinya membuat kepala makin berat kemudian stress.

Siapakah Caleg pertama yang masuk rumah sakit jiwa karena stress..? Didominasi oleh caleg dari partai manakah yang paling banyak mengalami stress dan masuk rumah sakit jiwa…? Kita tunggu saja beritanya dalam minggu ini. Pasti heboh…

Kira-kira menurut anda, sebaiknya para caleg yang stress tadi diapain ya…?

=================================================================================

Artikel untuk kontes “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009″

Entri ini dituliskan pada April 10, 2009 pada 3:50 pm dan disimpan dalam Berita Pemilu 2009, Kampanye Damai Pemilu 2009. yang berkaitan: Caleg, Sakit Jiwa, Stress. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan atas artikel ini melalui RSS 2.0 pengumpan. Anda bisa tinggalkan tanggapan, atau lacak tautan dari situsmu sendiri.
=================================================================================

Sumber: ajimonoarfa

Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP