Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Sabtu, April 18, 2009

PDIP Putuskan Cawapres 23 April

Kamis, 16 April 2009 19:20 WIB

JAKARTA--MI: Posisi cawapres masih menjadi teka-teki, baik di kubu PDIP, Partai Demokrat, Partai Gerindra maupun dari blok perubahan. Namun PDIP menyatatakan akan memutuskan nama cawapres pendamping Megawati Soekarnoputri pada 23 April mendatang melalui Rakernas yang akan digelar di kantor DPP PDIP di Lenteng Agung.

"Ada mekanisme partai untuk menentukan calon wakil presiden yang akan mendampingi Ibu Mega. PDIP akan memutuskan nama itu pada Rakernas 23 April besok," kata Pramono saat jumpa pers di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Kamis (16/4).

Pramono menyatakan Rakernas 23 April merupakan kelanjutan dari Rakernas PDIP di Solo. Saat itu berdasarkan usulan dari DPD PDIP dari berbagai daerah seluruh Indonesia terdapat lima nominasi pendamping Megawati yaitu Sri Sultan Hamengku Buwono X, Prabowo Subianto, Surya Paloh, Akbar Tandjung, dan Hidayat Nur Wahid.

"Nama-nama ini akan digodok dalam Rakernas besok, tetapi tidak tertutup kemungkinan ada nama lain yang masuk," ujarnya.

Pramono menyatakan setiap DPD memiliki hak untuk menentukan siapa yang layak menjadi cawapres yang diusung PDIP. "Jadi kita tidak bisa menyebutnya sekarang, suara dari DPD sangat menentukan," ujarnya. (Fud/OL-02)


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP