Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Sabtu, Juni 20, 2009

Suami Cici Tersinggung dengan Ucapan Menpora


Pihak Suheabi merasa tersinggung dengan pernyataan Menpora Adhyaksa Dault.

Rabu, 17 Juni 2009, 15:55 WIB
Finalia Kodrati, Windratie

VIVAnews - Kisruh antara Cici Paramida dengan suaminya, Ahmad Suheabi masih terus memanas. Berbagai pihak memberikan komentarnya. Pihak Suheabi merasa terpojok dan tersinggung dengan pernyataan Menpora Adhyaksa Dault.

"Pernyataan Bapak Adhyaksa Dault itu sudah masuk kualifikasi penyerangan terhadap nama baik seseorang, itu akan kita hitung dan jadi persoalan tersendiri," kata Zul Hendri Hasan, kuasa hukum Ahmad Suheabi dan Ami saat ditemui di kantornya di Tendean Square, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juni 2009.

Namun, Zul belum mengungkapkan secara pasti, apakah Suheabi akan menuntut Adhyaksa Dault secara hukum atau tidak. Menurut Zul, kliennya itu sangat keberatan dengan pernyataan dari Menpora.

Sekedar informasi, Selasa 16 Juni kemarin, Menpora Adhyaksa Dault memberikan tanggapannya terhadap kasus yang menimpa Cici Paramida. Dia merasa geram dan kecewa dengan tindakan kekerasan yang dilakukan Suheabi terhadap Cici. Pria berkacamata itu mengatakan Suheabi tak menghargai wanita. Adhyaksa menambahkan tindakan Suheabi kepada Cici bukanlah tindakan laki-laki dan sangat keterlaluan.

Cici Paramida dan Menpora Adhyaksa Dault diketahui memiliki hubungan keluarga. Oleh karenanya, Adhyaksa merasa sangat kesal terhadap ulah Ebi.

Sumber: VIVAnews




Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP