Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Sabtu, Juni 20, 2009

Adhyaksa Dault: Saya Kecewa Dengan Suhebi


"Saya pernah bilang ke Cici, kalau suaminya itu sudah kawin berkali-kali,"

Selasa, 16 Juni 2009, 15:20 WIB
Irina Damayanti, Gestina Rachmawati


VIVAnews - Menpora Adhyaksa Dault tak bisa menyembunyikan kekesalannya terhadap Ahmad Suhebi, suami Cici Paramida. Dia mengaku kaget saat mendengar kabar ini. "Cici sudah menelpon saya dua kali," kata beliau.

Keributan yang terjadi antara Cici Paramida dan Ahmad Suhebi, sangat mengagetkan Menpora, Adhyaksa Daud. "Cici sudah menelpon saya dua kali, tadi malam dan tadi pagi. Saya kesal sekali karena Suhebi tak bisa menghargai seorang wanita," ujar Pak Menpora yang ditemui para wartawan di kantornya.

Cici Paramida dan Menpora Adhyaksa Dault diketahui memiliki hubungan keluarga satu mandar. Oleh karenanya, Adhyaksa merasa sangat kesal terhadap ulah Ebi. "Saya sudah menasehati Cici sebelum dia nikah, saya pernah bilang, kalau calon suaminya itu sudah pernah menikah berkali-kali, kamu harus berhati-hati.

Tapi saat itu Cici mengatakan. " Iya Om, sudah saya pertimbangkan dalam-dalam, makanya saya ambil keputusan ini," ujar Adhyaksa yang meniru ucapan Cici saat mengambil keputusan menikahi Suhaebi.

Adhyaksa pun mengungkapkan lagi kekesalannya. "Benar-benar keterlaluan, Cici udah ditabrak lalu ditinggal gitu aja. Itu namanya bukan laki-laki, sangat nggak pantas, apalagi mereka baru menikah beberapa bulan," ujar Pak Menpora lagi.

Beliau pun akhirnya hanya berkomentar pasrah dan menganggap ini menjadi pelajaran. "Mungkin ini sudah jalan hidup Cici, saya hanya bisa bilang sabar sama dia. Saya juga mengingatkan bagi para pelaku KDRT bisa terkena hukuman 5 tahun penjara," tandas beliau menegaskan.

Sumber: VIVAnews




Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP