Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Sabtu, Juni 20, 2009

Cici Paramida Terkena Karma?


Selasa, 16 Juni 2009

Siapapun yang mendengar kabar ini akan terbelalak melihat kenyataan yang dialami Cici Paramida dan Ahmad Suhaeby alias Eby. Sungguh ironis, pernikahan yang digelar di Mekkah tersebut kini dibungkus kejadian memalukan. Dengan muka lebam, Cici melaporkan suaminya ke polisi akibat insiden di Puncak yang diduga akibat hadirnya wanita lain.

Saat akan menikah tiga bulan silam, Cici bahkan sempat merahasiakan pria yang akan mendampinginya. Cara yang diambil Cici sempat mengundang tanya.Kenapa harus merahasiakan pria pujaannya? Status Eby belum jelas ketika itu, apakah duda atau masih beristri. Apalagi muncul Neni, wanita yang mengaku sebagai istri. Namun Cici pasang badan membela Ahmad Suhaeby. "Dia statusnya bukan suami orang," tegas Cici.

Seakan tak peduli, Cici dan Eby menggelar resepsi mewah, termasuk pesta di rumahnya untuk tetangga dan warga sekitar. Kini semua seperti cepat berubah. Cici seolah mengalami hal yang sama seperti yang dirasakan Neni, istri Eby terdahulu. Benarkah Cici terkena hukum karma? Kita tunggu saja.

Uda

Sumber: Tabloid Nova



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP