Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Sabtu, Juni 20, 2009

Suami Akan Laporkan Balik Cici ke Polisi


"Kita akan melakukan tindakan hukum sesuai dengan undang-undang,"

Rabu, 17 Juni 2009, 09:45 WIB
Finalia Kodrati

VIVAnews - Suami Cici Paramida, Ahmad Suheabi menganggap laporan istrinya ke Polres Bogor merupakan kebohongan belaka. Dia berniat akan melaporkan balik Cici ke pihak berwajib.

"Berdasarkan fakta-fakta kita dapat mengkualifikasikan tindakan si pelapor (Cici) adalah tindakan keterangan palsu. Maka kita akan melakukan tindakan hukum sesuai dengan ketentuan yang sudah diatur oleh undang-undang," kata kuasa hukum Ahmad Suheabi, Zul Hendri Hasan seperti dilansir dari Espresso, Rabu 17 Juni 2009.

Dalam acara jumpa pers itu, pria yang akrab disapa Ebi ini juga ikut hadir. Ebi berusaha terlihat tenang dalam menjelaskan kronologi peristiwa yang terjadi pada Minggu 14 Juni malam lalu yang membuat wajah Cici luka-luka akibat keserempet mobilnya.

Ebi membantah bila dirinya melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya. Dia mengatakan tak mungkin melakukan hal tersebut kepada Cici. Namun, pada kesempatan itu, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengaku dirinya berada di mobil dengan perempuan yang bernama Ami. hal ini berbanding terbalik dengan pengakuan Ebi saat usai menjalani pemeriksaan di Polres Bogor, Senin 15 Juni malam lalu, Ebi membantah bila dirinya bersama seorang perempuan di dalam mobil.

Pria yang senang menggunakan pakaian berwarna putih itu lagi-lagi menjelaskan bila pada saat itu, dirinya tidak melihat Cici di dekat mobilnya.

"Saya nggak tahu ada orang, yang saya lihat hanya enam orang berbadan kekar. Saya hanya memikirkan keselamatan saya dan saya langsung tancap gas," tandasnya.

Sumber: VIVAnews




Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP