Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, Juni 19, 2009

Pendukung Mega-Pro pada Debat Capres Terbanyak

Hindra Liu

Kamis, 18 Juni 2009 | 20:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Massa pendukung pasangan capres-cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto merupakan yang terbanyak dibandingkan massa pasangan lainnya.

Pantauan Kompas.com, massa Mega-Pro yang menamakan Gardu atau Gabungan Rakyat Dukung Merah Putih untuk Indonesia meluber hingga di depan lobi Gedung Trans TV, yang menjadi tuan rumah debat presiden putaran pertama, dan juga di luar gedung stasiun televisi nasional tersebut.

Sedangkan massa dua pasangan capres-cawapres lainnya, SBY-Boediono dan M Jusuf Kalla-Wiranto, hanya tampak beberapa orang.

Massa Mega-Pro, yang memakai kaus maupun kemeja bercorak merah dan putih, berasal dari lima penjuru Jakarta, mulai dari Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat.

Beberapa mengaku datang karena diboyong kader partai, sementara beberapa lainnya berinisiatif datang sendiri. "Ada bus yang antar kami ke sini," ujar Tika, warga Cinere, Jakarta Selatan.

Dwi, pendukung Mega-Pro yang lain, mengaku datang atas inisiatif sendiri. "Saya mau melihat Bu Mega dan Pak Prabowo langsung," ujar warga Cilandak ini.


Sumber: Kompas




Bookmark and Share


Berita terkait:



1 komentar:

income

Koran bismemberikan informayang ada pada saat ini namun kita tidak tau apa yang akan terjadi pada saat pilpres yang jelas politik sehat , bersih, sopan dan bertanggung jawab itulah yang diinginkan rakyat bukan sekedar janji , bukan saling menghina, bukan memuji diri, tidak saling menjelekan saya ingin semua bersatu dalam pemerintahan memberikan yang terbaik untuk rakyat

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP