Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Sabtu, Juni 20, 2009

Media Malaysia Terus Beritakan Kasus Manohara

Senin, 15 Juni 2009

Sejumlah media di Malaysia masih terus memberitakan kasus Manohara dan Tengku Muhammad Fakhry. Berita Harian misalnya, melansir laporan Fakhry ke polisi yang menyangkal telah menganiaya istrinya.

Salah satu media yang cukup berpengaruh di Malaysia tersebut mengutip komentar Fakhry atas laporannya ke polisi. “Saya ingin melaporkan bahwa tuduhan yang timbul atau dilemparkan terhadap saya melalui media massa Indonesia dan Malaysia, serta negara lain oleh Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina adalah fitnah dan pembohongan yang amat besar,” kata Tengku Muhammad Fakhry dalam laporan polisi yang dibuatnya. Ketua Polis Kuala Lumpur, Datuk Wira Muhammad Sabtu Osman mengesahkan menerima laporan itu dan sudah mengambil keterangan Tengku Muhammad Fakhry.

Sementara itu, Malaysiakini.com juga mengulas kasus yang dialami Manohara dan Fakhry. Dalam salah satu tulisannya, situs negeri jiran ini mengutip komentar nara sumber mereka yang menyatakan agar menyerahkan kasus ini ke polisi dan meminta para menteri untuk menahan diri dalam mengeluarkan komentar.

Uda

Sumber: Tabloid Nova



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP