Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Rabu, Juni 17, 2009

Para Kader PAN Dukung JK-Win



Selasa, 16 Juni 2009 | 19:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gerakan Daerah (Garda) Amanat Nusantara yang dimotori oleh Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Jusuf Kalla dan Wiranto dalam pemilu presiden 8 Juli mendatang.

Garda memang terdiri dari sejumlah pengurus DPD dari 60 daerah, mulai dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi hingga Nusa Tenggara. "Intinya, kami merasa sevisi dan seperjuangan dengan pasangan JK-Win," tutur Dradjad di Jakarta, Selasa (16/6).

Koordinator Garda Amanat Nusantara, Djali B Sangadji, membantah bahwa PAN pecah akibat berbeda arah. Secara formal, PAN memang mendukung pasangan SBY-Boediono. "PAN dalam pengertian partai tidak pecah. Kami membentuk gerakan sendiri. Kami memberi dukungan bukan dengan bendera PAN," tutur Djali.

Djali juga yakin bahwa pengurus DPP PAN tidak akan memberi sanksi kepada mereka karena PAN adalah partai yang demokratis dan egaliter. Dalam kesempatan ini, Garda juga menyampaikan buku Selamatkan Indonesia kepada JK. Buku tersebut merupakan titipan dari Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PAN Amien Rais. JK pun menerimanya dengan sumringah.

Sumber: Kompas



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP