Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Sabtu, Juni 20, 2009

Cici Paramida Merasa Malu


Jum'at, 19 Juni 2009 | 19:44 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Penyanyi dangdut Cici Paramida mengaku malu dengan kejadian yang menimpa bahtera rumah tangganya dengan sang suami Ahmad Suhaebi. Ia pun merasa dibohongi suaminya sejak awal pernikahannya.

"Ini sudah terjadi, keluarga besar saya dan saya juga sudah malu dengan kejadian ini," ujar Cici ketika menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa dirinya di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Jumat (19/8).

Cici, 35 tahun, juga mengaku telah pisah ranjang dengan Ahmad Suhaebi. Pasalnya, Cici merasa dibohongi sejak awal pernikahannya dengan pengakuan Suhaebi yang menyatakan telah menduda selama lima tahun.

Cici telah melaporkan suaminya atas tuduhan penganiayaan ringan dan keterangan palsu. Insiden tersebut terjadi pada Ahad (14/6) malam lalu setelah Cici memergoki suaminya dengan wanita lain dalam satu mobil di Puncak, Bogor. Ketika Cici menghampiri mobil tersebut, Suhaebi justru menjalankan mobil tersebut sehinggak Cici tersungkur ke aspal. Akibat kejadian itu, Cici mengalami luka-luka lebam di dagu sebelah kanan, luka robek pada pelipis mata sebelah kanan, dan luka robek pada tangan dan kaki.

Ahmad Suhaebi sendiri sebelumnya menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui jika yang diserempet tersebut ada Cici. Pihak Ahmad Suhaebi juga mengatakan bahwa ia menyerempet orang tersebut karena terintimidasi oleh orang berbadan tegap dan membawa senjata.

Mengenai laporan Ahmad Suhaebi ke polisi yang menyebutkan ada empat orang berbadan tegap dan seseorang bersenjata menghampirinya, Cici membantah. "Itu semua tidak benar," ujar Cici.

Menurut Cici, di dalam mobilnya saat mengejar Ahmad Suhaebi, hanya ada empat orang yaitu dirinya, sepupunya, sopir, dan asisten Cici. Sementara, lanjut Cici, yang turun menghampiri mobil Ahmad Suhaebi hanya dirinya dan sepupunya, Alu.

Hal senada diungkapkan pengacara Cici, Ferry Amahorseya. "Cici hanya datang menghampiri mobil ditemani satu orang yaitu Alu, sepupunya," ujar Ferry.

SARI NASYA





Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP