Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, Juni 19, 2009

Massa di Luar Studio Riuh Sambut Pidato Mega



Kamis, 18 Juni 2009 | 20:49 WIB
Laporan wartawan KOMPAS.com Hindra

JAKARTA, KOMPAS.com — Berbeda dengan suasana di dalam Studio I Trans TV, yang menjadi tempat debat calon presiden putaran pertama, Kamis (18/6) malam, yang cukup tegang, kondisi di luar studio begitu hidup.

Megawati Soekarno Putri
Jika di dalam studio moderator Anies Baswedan mengimbau audiens agar bertepuk tangan setelah seorang capres menyelesaikan jawabannya, massa di luar studio bertepuk tangan kapan saja.

Respons yang heboh selalu terjadi ketika capres Megawati Soekarnoputri berbicara, baik itu memaparkan visi-misi dan program kerja, maupun menjawab pertanyaan Anies. Maklum, sebagian besar massa yang berada di luar studio merupakan pendukung Mega-Pro. Bahkan, beberapa kali mereka meneriakkan "Mega-Pro!", dan disambut tepuk tangan dan canda tawa.

Terutama ketika Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu mengkritisi pungutan liar dalam pengurusan KTP. Hingga saat ini, massa Mega-Pro masih memadati halaman parkir Gedung Trans TV.

Kendati angin terkadang berembus cukup keras, mereka tetap setia menyimak jalannya debat capres. Belasan aparat keamanan dan satuan pengamanan Trans TV tampak berjaga-jaga di sekitar halaman parkir.


Sumber: Kompas




Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP