Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, Juni 19, 2009

Sesi 1, SBY Paling Banyak Lihat Contekan

Debat Capres 1
Kamis, 18/06/2009 20:28 WIB
Shohib Masykur – detikPemilu

Jakarta - Debat capres sesi 1 diisi dengan pemaparan visi-misi capres terkait tema debat, yakni tata kelola pemerintahan yang baik dan penegakan hukum. Dalam sesi ini, tampak SBY paling banyak 'nyontek'.

Pantauan detikcom, Kamis (18/6/2009), SBY yang mengenakan batik merah lengan panjang ini berkali-kali melongok catatan. Di tangannya tergenggam setidaknya 2 lembar kertas.

Dalam pemaparan visi misinya SBY juga yang paling kerap mengucapkan 'motto'-nya, yakni lanjutkan. Paling sedikit SBY menyebut kata lanjutkan, dan turunannya seperti melanjutkan, sebanyak 3 kali.

Ini lain dengan 2 capres lainnya. JK juga tampak beberapa kali menatap meja sebelum bicara. Namun tidak tampak secara mencolok catatan di tangannya, entah dia bawa atau tidak. Yang jelas kalaupun menyontek pastilah tidak sesering SBY. JK yang berjas dan berpeci hitam ini juga sama sekali tidak mengucapkan kalimat khasnya, lebih cepat lebih baik.

Sedangkan Megawati yang tampak kompak dengan SBY dalam berbusana lebih jarang lagi menyontek. Matanya tampak senantiasa tertuju ke depan. Seperti JK, tak tampak catatan di tangannya, entah dia bawa atau tidak. ( sho / gah )

Sumber: detikNews




Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP