Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Sabtu, Juni 20, 2009

Praha Rumah Tangga Cici Paramida Adhyaksa: Suhebi Bakal Kena Batunya


"Saya akan bicara pada orang tua Cici, karena waktu itu saya yang terima lamarannya,"

Selasa, 16 Juni 2009, 16:13 WIB
Irina Damayanti, Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ditemui di kantor Menpora, Selasa, 16 Juni 2009, Adhyaksa Dault merasa bertanggung jawab atas peristiwa yang menimpa Cici Paramida. "Apalagi waktu itu saya yang menerima lamarannya," ujar Pak Menpora.

Saat Cici akan menikah, Menpora Adhyaksa Dault bertindak sebagai saksi pernikahannya. Kebetulan beliau juga masih satu keluarga besar mandar dengan Cici Paramida.

"Jujur waktu dulu ingin melamar Cici pun, kita nanya-nanya dulu, karena kita keluarga mandar benar-benar nggak tahu siapa dia. Begitu kasus ini muncul, kami pun akan bertindak, karena ini sudah bukan menjadi masalah pribadi Cici, tapi sudah menjadi masalah seluruh keluarga mandar," tegas beliau.

Menanggapi isu tentang Cici Paramida yang sudah pisah ranjang selama 1,5 bulan, Menpora Adhyaksa Dault mengaku tak tahu menahu. Tapi dia sempat mengatakan saat diundang untuk menyanyi di pengajian tanggal 7 Juni yang lalu, Cici terlihat datang sendiri tanpa suaminya. "Saat itu saya tanya, mana suami kamu, tapi Cici bilang Suhebi sedang ada acara jadi tidak bisa menemaninya," tandas beliau.

Rumor Cici akan segera bercerai pun, belum bisa dipastikan. "Ini akan dibicarakan nanti, karena menyangkut keluarga besar mandar. Padahal dulu dia minta Cici baik-baik, mau dimaafkan atau tidak, semuanya tergantung Cici," ungkap Pak Menpora.

Menpora Adhyaksa Dault pun setuju kalau masalah ini harus diselesaikan dengan hukum. Beliau juga akan mengusahakan agar Cici bisa menggelar konferensi pers, hari Jumat mendatang.

"Saya heran dengan Suhebi, dia sudah nikah empat kali tapi kelakuannya nggak berubah. Saya yakin suatu saat dia akan kena batunya," tambah Adhyaksa Dault.

Sumber: VIVAnews



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP