Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Rabu, Juni 17, 2009

Boediono Minta Komunitas Blogger Ciptakan Iklim Kondusif



Selasa, 26 Mei 2009 | 21:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seolah menyadari dampak kegiatan blog di dunia maya, calon wakil presiden Boediono meminta komunitas blogger untuk menciptakan iklim yang kondusif menyambut pemilu presiden 2009 mendatang. Ia berharap para blogger tidak menyebarkan informasi yang menyesatkan.

"Sebaiknya, diselidiki dulu kebenarannya. Jangan sampai ada yang dipojokkan," ujar Boediono, Selasa (26/5) malam, pada acara "Boediono Menjawab" di Angkringan Wetiga, Kebayoran, Jakarta.

Menurut Boediono, komunitas blogger memiliki peran dan kemampuan yang besar dalam membentuk opini publik. Namun, mantan Menteri Koordinator Perekonomian tersebut menegaskan, kehadirannya di acara tersebut bukan untuk berkampanye, melainkan hanya silaturahim.

"Dukung-mendukung itu urusan Anda. It's up to you," ujarnya. Selama silaturahim tersebut, mantan gubernur Bank Indonesia tersebut diberondong beragam pertanyaan, mulai dari pandangannya terhadap industri kreatif, ekonomi, hingga masalah blog dan Facebook, termasuk prediksinya terhadap final Liga Champions antara Manchester United dan Barcelona.

Terkait industri kreatif, khususnya dunia perfilman, Boediono mengaku tidak memahaminya. Namun, ia melanjutkan, muatan lokal dalam sebuah film perlu ditingkatkan. "Nanti, jika saya terpilih, saya terbuka dengan segala masukan," imbuhnya.

Sumber: Kompas



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP