Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Rabu, Juni 17, 2009

JK Puji Amien sebagai Guru Bangsa


Selasa, 16 Juni 2009 | 19:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam kesempatan deklarasi dukungan dari Garda Amanat Nusantara terhadap pasangan capres dan cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto di Posko Mangunsarkoro, Selasa (16/6), JK menerima titipan buku berjudul Selamatkan Indonesia dari Ketua MPP Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Buku itu ditulis sendiri oleh Amien. JK yang menerima langsung terlihat sumringah.

Dalam sambutannya, JK menyampaikan ucapan terima kasih dan memuji Amien yang dikenalnya. Menurut JK, Amien memberikan terobosan baru bagi bangsa. "Kita yakin Pak Amien adalah guru bangsa yang memberi kita terobosan dan inovasi-inovasi. Ketika reformasi, dia memberi pandangan yang cocok dengan saya, terutama dalam pengelolaan SDA," ujar JK.

JK mengatakan, cita-cita tersebut sama dengan yang dicita-citakannya. Oleh karena itu, dukungan Garda Amanat Nusantara merupakan dukungan yang baik untuk mewujudkan kerja sama untuk mencapai cita-cita tersebut. Garda Amanat Nusantara adalah gerakan yang dibentuk sejumlah pengurus DPD PAN untuk mendukung pasangan JK-Wiranto dalam pemilu presiden mendatang.

Sumber: Kompas



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP