Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Juni 02, 2009

SOEKARWO dan GUS IPUL Tidak Akan Jadi Jurkam SBY-BOEDIONO

02 Juni 2009, 14:32:47,
Laporan Iping Supingah


suarasurabaya.net| SOEKARWO Gubernur Jatim dan SYAIFULLAH YUSUF (GUS IPUL) Wakil Gubernur Jatim tidak akan jadi juru kampanye (Jurkam) pasangan SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY)-BOEDIONO.

Meski masuk dalam tim pemenangan pasangan SBY- BOEDIONO Indonesia Bisa, SOEKARWO menegaskan tidak akan jadi Jurkam pasangan Capres-Cawapres tersebut.

Ia lebih memilih untuk mengurusi kewajibannya sebagai Gubernur Jatim. Kalaupun ia harus terlibat sebagai pemenangan SBY-BOEDIONO ia lebih baik terlibat di belakang layar saja.

Jika ia diundang dalam kampanye SBY-BOEDIONO di Jatim ia tidak akan berada di atas panggung. Ia akan lebih memilih berada jauh dari panggung. Hal yang sama juga dikatakan SYAIFULLAH YUSUF. SOEKARWO dan SYAIFULLAH menyatakan ini kepada wartawan sebelum membuka rapat kerja NU Jatim di Surabaya, Selasa (02/06).

Sementara itu ditanya tentang bupati dan walikota yang menyatakan diri jadi Jurkam bagi pasangan Capres-Cawapres, SOEKARWO meminta mereka mengajukan cuti terlebih dahulu. Bupati maupun walikota juga dilarang menggunakan fasilitas negara saat berkampanye.

Kata SOEKARWO, sampai saat ini tidak ada permintaan dari Presiden SBY pada SOEKARWO dan SYAIFULLAH YUSUF untuk jadi Jurkam.

Perlu diketahui SOEKARWO dan SYAIFULLAH YUSUF diusung jadi Gubernur dan Wagub Jatim oleh Partai Demokrat dan PAN, yang dalam Pilpres ini secara resmi mendukung pasangan SBY-BOEDIONO.(ipg)




Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP