Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Juni 02, 2009

JK-WIRANTO Deklarasi Capres dan Cawapres


10 Mei 2009, 13:53:16,
Laporan Yandra Reddy Permana

suarasurabaya.net| JUSUF KALLA (JK) dan WIRANTO tercatat sebagai Capres dan Cawapres pertama yang mendeklarasikan secara resmi yang akan bertarung pada Pilpres 2009 mendatang.

Minggu (10/05) ini JK-WIRANTO meresmikan sebagai pasangan Capres dan Cawapres di Tugu Proklamasi dihadapan Monumen Soekarno dan Hatta.

JK dalam pidato deklarasinya mengatakan terdorong oleh tanggung jawab sebagai anak bangsa untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa dan negara Indonesia ke depan, dia mencalonkan diri maju sebagai Capres.

Kehadiran JK dan WIRANTO dalam pertarungan Presiden, seperti dilaporkan JOSE reporter Suara Surabaya, Minggu (10/05), kata JK bukan semata-mata untuk kekuasaan tapi untuk pembangunan bangsa dan negara. [Audio On Demand]

Sementara itu kandidat persiden yang lain seperti SUSILO BAMBANG YUDHOYONO dari Partai Demokrat, MEGAWATI SOEKARNO PUTRI dari PDI-P dan PRABOWO SUBIANTO dari Partai Gerindra sampi saat ini belum diperoleh kepastian kapan mereka akan mendeklarasikan diri mereka.

Hanya SBY saja yang memastikan akan mendeklarasikan Cawapres adri Partai Demokrat pada 15 Mei 2009 yakni sehari sebelum berakhirnya Capres dan Cawapers 16 Mei 2009.(yrp/git)





Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP